Selasa, 06 Oktober 2020

Mencoba Hal Baru

Membuat Blog adalah sebuah pengalaman baru yang saya rasakan. Perkembangan teknologi yang sangat cepat mendorong saya untuk terus belajar akan hal-hal baru, terlebih diera digitalisasi seperti sekarang ini. Banyak orang yang mulai beralih menggunakan gadgetnya dalam kegemaran membaca, baik itu sekedar membaca berita atau membaca sebuah cerita atau novel. Yang mana sebelumnya kegiatan ini dilakukan dengan membeli bentuk fisik dari sebuah koran,majalah atu novel.

Perkembangan dunia teknologi yang tidak terbendung ini pun, merubah hampir sebagian besar perilaku masyarakat dalam hal berbagi informasi. Perubahan pola perilaku ini mendorong saya mencoba untuk memberikan beragam tulisan nantinya dalam blog ini. Banyak ide yang tertumpuk serta cerita yang sudah tertulis namun belum terpublikasikan, sehingga banyak yang hilang dan tercecer entah kemana.

Semoga dengan terbitnya blog ini mampu membantu saya dalam mengembangkan minat saya dalam menulis sebuah cerita ataupun menyampaikan berita-berita terkait dengan situasi yang ada di sekitar, ataupun yang berkaitan dengan sedikit hoby saya dalam berpetualang, wisata kuliner serta photography.

Sedikit celotehan salam pembuka, semoga khalayak berkenan membacanya..

Salam Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanggalan Jawa

MUGI" MIGUNANI LAN WONG JAWA AJA LALI JAWANE. . #SASI WULAN. . 1. Wadana   : Januari. 2. Wijangga : Februari. 3. Wiyana     : Maret. 4....